detikHot

celeb

Kenang Pesan Almarhum Ayah Dewi Perssik, Meldi Justru Dihujat

Senin, 10 Jun 2019 09:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: 20Detik Foto: 20Detik
Jakarta - Duka masih merundung keluarga Dewi Perssik. Ayahandanya, Muhammad Adil meninggal dunia.

Sang ayah meninggal pada hari Minggu (9/6/2019) di salah satu rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Di antara duka keluarganya, kehadiran Rosa Meldianti, cucu juga keponakan Dewi Perssik salah satu yang ditunggu.

Itu dikarenakan Meldi sampai saat ini masih berseteru dengan Dewi dan juga saudara-saudaranya. Diketahui sedang berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Meldi mengutarakan rasa sedihnya.



"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi papi bilang meldi harus kuat pi . Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan," ungkap Meldi dilihat detikHOT, Senin (10/6/2019).

Meldi menuliskan dirinya sangat sayang kepada sang kakek. Dia pun memohon doa untuk almarhum kakek.

[Gambas:Instagram]



"Meldi sayang papi Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya , diterima amal perbuatannya yang baik , dan dimuliakan disisi ALLAH SWT . Al fatihah," tutupnya.

Namun, netizen tampak memberikan respons negatif. Banyak justru yang menghujat perempuan yang suka sekali memposting bentuk tubuhnya di Instagram itu.



"Masa depan masa depan kentut kaliiii.. Duniawi mulu yg lu pikirin anjirr, papine koma aja lu sempet2nya ke sumba sm twerk geter2 ala agar agar jelly drink bukan malah berada disampingnya ngiringin doa kek gitu hadeuhhhh tjukup sudah hentikanlah pencitraanmu suketi," tulis akun nugra**an.

Video: Jenazah Ayahanda Dewi Persik Akan Dibawa ke Jember

[Gambas:Video 20detik]



Ada yang mengatakan dirinya cucu tak tahu diri karena justru pergi ke Sumba saat sang kakek koma, ada juga yang mengatakan ucapan duka Meldi hanya sekadar mencari perhatian saja. Duh!


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com