detikHot

celeb

Teka-teki Asmara Aurel dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar

Sabtu, 08 Jun 2019 07:45 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan Youtuber, Atta Halilintar maupun Verrell Bramasta. Bahkan oleh netizen, Aurel dijodohkan dengan kedua pria itu.

Akhirnya Aurel Hermansyah buka suara terkait kabar tersebut. Lalu pilih mana?

Aurel baru kali ini menjawab pertanyaan mengenai hal itu. Sebab, selama ini ia tak pernah mau bicara karena menurutnya itu hanya keinginan netizen saja.

"Sebenarnya kalau ditanya, kalau Verrel ya kita temenan jadi mau gimana pun temenan. Nggak pernah ada mikir bakal gimana," ujar Aurel saat di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Di sisi lain, ada juga jawaban soal teka-teki hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang tampaknya masih berlanjut. Setelah dikabarkan putus, keduanya justru menampakkan tanda-tanda bahwa percikan cinta itu masih ada.

Salah satu buktinya terlihat dalam Instagram Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat Idul Fitri 1440 H. Keduanya memajang foto yang serupa, tapi tak sama.

Memajang potret diri, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sama-sama berpakaian serba putih. Menariknya lagi, keduanya berpose dengan latar belakang yang sama.

Entah kebetulan atau tidak, mereka pun menulis keterangan foto yang serupa. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin," tulis keduanya.

Aurel juga membantah dirinya jadi orang ketiga hubungan itu. Sebab menurutnya, hubungan dengan Verrel sudah seperti sahabat yang tak mungkin dipilih menjadi pacar.

Aurel hanya mengaku dirinya pernah menjalin cinta monyet dengan Verrel. Kejadian itu mereka alami saat duduk di sekolah menengah.

"Dulu pernah cinta-cinta monyet, waktu itu lama banget, waktu SMP kali. Terus pas itu ketemu terus cerita. Aku sama dia kayak lebih adik kakak, gimana ya mau dijodohin kita, ya elah kita enggak ada apa-apa," tuturnya.

Lantas bagaimana dengan Atta Halilintar? Aurel pun menganggap YouTuber itu hanya sahabatnya saja.

"Nggak mungkin dibanding-bandingin lah. Sama Verrel juga mereka sahabatan. Jadi kalau dibandingin buat apa dibandingin karena ya sahabatan," tukasnya.




(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed