detikHot

celeb

Lebaran Perdana Bareng Baim Wong, hingga Cerita Kehamilan Paula Verhoeven

Sabtu, 08 Jun 2019 07:20 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk pertama kalinya lebaran dengan status suami istri. Apa cerita dari pasangan dengan nama julukan Bapau itu?

"Ini pertama kali saya lebaran juga bareng Paula ya, sebagai suami istri. Tahun kemarin tapi udah," kata Baim saat open house di kediaman orang tuanya, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

"Udah, udah pacaran," timpal Paula.

Tenyata kata Baim, lebaran kali ini ada suka duka menjadi suami-istri. Sebab tahun ini, Baim tak libur dan ada konten YouTube yang harus dikerjakan.

Namun hal ini dirasakan Paula sebagai berkah, apalagi konten YouTubenya kian meroket. Selain itu, kini Paula tengah mengandung anak pertama.

Dalam momen itu, Paula Verhoeven juga berkisah tentang kehamilannya. Tenyata Baim Wong ingin sekali punya anak lelaki, sebab ia sendiri sudah bosan melihat saudaranya yang mayoritas perempuan.

"Udah lah (siap jadi ayah). Anak saya nanti cowok. Karena di keluargaku banyaknya perempuan, kepengennya pertama laki-laki, tapi kalau misalnya nggak laki nggak masalah," kata Baim.

Di sisi lain, Paula lebih pasrah soal jenis kelamin anak. Justru sebaliknya, ia menyebut alangkah lucunya jika anak pertamanya adalah perempuan.

"Saya apa aja, lucunya anak perempuan paling gede, diajak jalan-jalan, anak laki ya jaga. Tapi, Dia (Baim) maunya laki-laki," ungkap Paula.

Paula Verhoeven juga merasakan ngidam selama kehamilannya, uniknya sang model itu ingin makan mie ayam gerobak. Namun lantaran sudah mencoba dan terasa kurang enak, Paula tak mau mencoba lagi.

Baim juga sempat dibuat pusing karena keinginan istrinya itu. Akan tetapi rasa pusing itu bisa menghilang karena Paula merasa mual-mual.

"Oh, itu cuma pusing doang, aneh ya. Saya pikir itu karena puasa, jadi pusing, mungkin dari lambung naik ke atas kali ya. Pas itu sampai hari ke-20, hari ke-21 nggak. Soalnya pusing banget. Sudah bilang ke orang-orang rumah, itu karena bawain bayi kali," ungkap Baim.

Paula kini tengah hamil delapan minggu. Baim dan Paula menikah pada 22 November 2018.


(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed