detikHot

celeb

Tulis Keanu Reeves Pria Kesepian, Media Ini Dipermasalahkan

Jumat, 07 Jun 2019 20:26 WIB Nugraha - detikHot
Keanu Reeves Foto: Istimewa Keanu Reeves Foto: Istimewa
Jakarta - Kolumnis portal gaya hidup The Star baru-baru ini menulis artikel tentang sosok Keanu Reeves. Dalam tulisan itu menyebut Keanu sosok pria kesepian.

Juru bicara Keanu Reeves menyebut bahwa media AS itu tak pernah melakukan wawancara. Kutipan dalam tulisan itu pun disebut mengada-ada.

Namun sang kolumnis, Philip Berk, mengaku masih punya hasil wawancara dengan Reeves. Ia melakoni wawancara itu pada 2003.

Menurutnya kalimat itu diambil dari artikel miliknya yang ditulis untuk majalah Galaxie, sebuah majalah yang sekarang tak lagi berada di bawah naungan The Star.

"File itu masih ada di komputer saya, bersama dengan semua artikel sebelumnya yang saya tulis, tetapi tidak ada yang ketinggalan zaman," katanya.

Profil Reeves dipublikasikan di star2.com pada 28 Mei 2019. Di dalamnya, sang aktor digambarkan sebagai pria kesepian ketika ditanya apa arti cinta baginya.

Berk adalah anggota dan mantan presiden Hollywood Foreign Press Association (HFPA), yang menyelenggarakan Golden Globe Awards. Sementara Reeves juga ketika itu mempromosikan film terbarunya 'John Wick: Bab 3 - Parabellum'.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com