detikHot

celeb

Nagita Slavina Hilangkan Anting Seserahan, Raffi Beri Cincin 'Thanos'

Jumat, 07 Jun 2019 17:28 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717 Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta - Nagita Slavina secara tidak sengaja menghilangkan anting seserahan yang diberikan Raffi Ahmad saat lamaran. Hal tersebut sudah diketahui Raffi.

Meski sempat marah, Raffi rupanya tidak serta merta ngamuk kepada Nagita. Ia justru memberikan sebuah cincin dengan berlian yang sangat besar kepada sang istri.

Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube Raffi Ahmad. Dalam kesempatan kali itu, Raffi memberikan cincin tersebut dengan cara yang unik. Cincin tersebut dimasukkan ke dalam saku baju Raffi. Dan saat Nagita menyetrika baju tersebut, Raffi sudah memasukkan cincin tersebut.

"Ini apa sih," tanya Nagita.

"Ya buka aja sih," beber Raffi.

"Ya Allah hahaha," balas Nagita yang langsung loncat kegirangan saat melihat cincin tersebut.

"Ini beneran nggak sih gede banget ya Allah kayak cincinnya thanos deh hahaha kayak palsu ya," urai Nagita.

"Enak aja palsu ini beneran tahu," jelas Raffi.

Dan saat itu juga Nagita menanyakan berapa krat berlian yang ada di dalam cincin tersebut.

"Hampir 7 krat nih berliannya gede banget kan," beber Raffi.

Dikatakan Raffi cincin tersebut adalah hadiah lebaran untuk Nagita.

"Aku tuh kaget dan agak kesel waktu anting seserahan dia hilangin guys tapi ya gimana sekarang udah aku ganti jadi ini," pungkas Raffi.

"Makasih ya sayang, Raffi tuh jarang banget ngasih hadiah. Ultah aja aku nggak dikasih. Cuma setiap lebaran dia selalu ngasih," urai Nagita kegirangan.



(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed