detikHot

celeb

Aurel Hermansyah Pastikan Hanya Berteman dengan Verrel Bramasta

Jumat, 07 Jun 2019 14:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: RANS Entertainment Foto: RANS Entertainment
Jakarta - Aurel Hermansyah akhir-akhir ini gosipnya dijodohkan dengan Verrel Bramasta. Namun dipastikan Aurel hanya berteman dengan Verrell.

"Sama Verrel nggak, kita tuh temen dari kecil jadi memang ya dari kecil, gimana ya," kata Aurel ditemui di rumahnya Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Aurel juga menyebut persahabatan dengan Verrel seperti orang tuanya, yakni Anang Hermansyah dan Venna Melinda itu sendiri. Bahkan pertemanan itu sudah terjalin sejak kecil.

"Kayak tante Venna, papaku, sama mama juga temenan dari dulu, jadi nggak ada apa-apa," ungkapnya.

Memang saat ini, Verrel dan Aurel sedang ada kolaborasi di akun YouTubenya, sehingga kabar keduanya dijodohkan merebak.

"Cuma kita berdua lagi aktif di Youtube, jadi makanya kita lagi collab, tapi nggak ada apa-apa, bener-bener temen," ungkapnya.

"Dia curhat ke aku terus ku cerita ke verrel tentang gimana gini. Jadi sama Verrel pure temenan aja," tukasnya.


Verrell Bramasta Bantah Pacaran dengan Aurel Hermansyah:


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com