Dua Lipa Putus Cinta dengan Isaac Carew

Nugraha - detikHot
Jumat, 07 Jun 2019 12:21 WIB
Dua lipa Foto: Getty Images
Jakarta - Dua Lipa dan kekasihnya, Isaac Carew membuat keputusan sulit dalam asmara mereka. Keduanya memutuskan untuk berpisah.

Pasangan itu baru saja menghadiri Met Gala bersama bulan lalu. Kini keduanya dilaporkan The Sun sudah benar-benar berpisah.

Asmara itu sudah terjalin sejak 2013. Seorang sumber menyebut salah satu alasan perpisahan tersebut karena pelantun 'IDGAF' itu makin sibuk.

"Dua dan Ishak benar-benar berjuang untuk bertemu sejak kembali bersama. Isaac Carew ingin membuat hal hebat di antara mereka, tapi yang terjadi adalah jadwal padat dan kesibukkan," ungkapnya.
Dua lipa dan Isaac carewDua lipa dan Isaac carew Foto: Dok. Getty Images

"Dia juga bersiap-siap untuk merilis lagu baru dan pada dasarnya mereka telah tampil di seluruh dunia tanpa henti selama tiga tahun terakhir, sehingga itu sangat sulit."

Kabar itu semakin dipertegas dengan Isaac berhenti mengikuti Instagram Dua Lipa awal minggu ini. Ia bahkan menulis stories representasi visual dari perasaan batinnya saat ini dengan lambang patah hati.

Pasangan ini telah bersama selama beberapa tahun tetapi mereka berpisah sementara pada Februari 2017. Lalu pada bulan Juni keduanya diguncang dengan kabar perselingkuhan. Isaac disebut dekat dengan cewek lain.

Dua Lipa juga sebelumnya pernah mengatakan tentang dirinya yang tengah menikmati masa lajang. "Saya sangat percaya pada cinta," katanya kepada Elle UK.

"Sangat menyenangkan menjadi lajang. Ketika saya masih lajang, saya akhirnya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan banyak hal lainnya. Saya pikir Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda ketika Anda benar-benar sendirian."


(nu2/nu2)