detikHot

celeb

Bukti Lady Gaga Bukan Orang Ketiga Bradley Cooper dan Irina Shayk

Jumat, 07 Jun 2019 08:23 WIB Nugraha - detikHot
Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta - Beberapa berita minggu ini melaporkan Bradley Cooper dan Irina Shayk benar-benar tengah berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka. Lady Gaga terlibat?

Us Weekly membuat sebuah laporan tentang beberapa hal yang salah dalam hubungan tersebut. Namun mereka menyebut Gaga tak berperan dalam permasalahan itu.

Mereka juga menulis tak pernah ada hal romantis yang terjadi antara Gaga dan Cooper. Meski keduanya tampil begitu mesra dalam film 'A Star Is Born'.

Film itu berbuntut panjang, memicu kabar perselingkuhan. Terutama ketika keduanya tampil di Oscar yang memperlihatkan chemistry.

Gaga juga membantah kedekatan dirinya dengan Cooper. Sebab, menurutnya semua itu hanya kebutuhan akting saja.
Lady Gaga dan Irina ShaykLady Gaga dan Irina Shayk Foto: Kevin Winter/Getty Images

"Orang-orang melihat cinta dan coba tebak? Itulah yang kami ingin kalian lihat," katanya kepada Jimmy Kimmel.

"Maksudku, ini adalah lagu cinta, 'A Star Is Born' adalah kisah cinta. Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk pertunjukan itu."

Hal itu juga yang disebutnya sangat penting untuk mereka berdua. Ia juga mencontohkan dirinya memeluk Tony Bennett selama tiga tahun keliling dunia, ketika mereka tampil berduet.

"Aku seorang seniman. Kurasa kita melakukan pekerjaan dengan baik. Tertipu ya?" katanya.

Hal itu juga dipercaya oleh Shayk yang menyebut mereka adalah seniman sejati. Menurut sumber yang dekat dengan supermodel itu, Shayk juga tak tergoda dengan kedekatan mereka.

"Irina tahu bahwa Bradley dan Gaga adalah seniman. Itu bukan masalah baginya. Mereka dalam karakter saat tampil di Oscar," tuturnya.




(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com