detikHot

celeb

Ungkapan Mendalam Ibunda Setelah Ramai 'Foto Intim' Cinta Laura dan Kekasih

Kamis, 06 Jun 2019 12:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Nama baik Cinta Laura seketika dinodai oleh perbuatan sang kekasih, Frank Garcia. Frank tiba-tiba saja memposting banyak foto intimnya dengan Cinta Laura.

Frank secara tiba-tiba memposting foto-foto intim dan mesranya dengan Cinta Laura. Alhasil banyak netizen yang langsung mencecar ibunda Cinta, Herdiana.

Herdiana pun sempat membalas beberapa komentar dari netizen. Meski pada akhirnya, sang bunda memilih menutup kolom komentarnya.


"Tante itu yang diposting @soyfrankgarcia foto privasi nya kesebar? Apakah itu dihack atau memang udah putus?" tanya akun @anissa**hmalia.

"Editan karna diputusin," jawab Herdiana yang komentarnya sudah banyak di posting oleh akun gosip.

Namun, saat detikHOT hubungi langsung melalui telepon dan pesan singkat tak ada jawaban maupun respons yang diberikan oleh Herdiana. Namun, Herdiana kembali memposting sebuah ungkapan di Instagram Storiesnya maupun feed-nya.

"Untuk saat ini 'Diam itu emas!'," tulis Herdiana diesertai dengan foto sang putri, Cinta Laura.

Cinta Laura terlihat duduk menggunakan kaus hijau gelap. Artis yangs edang merintis karier di Hollywood itu terlihat tersenyum. Dia pun memakai kaos bertuliskan 'Enough is Enough!'

Herdiana sebelumnya telah berdoa untuk Cinta Laura, entah berkaitan soal foto intim itu atau tidak.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," tulis Herdiana Kiehl di Instagram beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Cinta juga mengunggah postingan baru di media sosial milknya. Pada postingan tersebut, ada sebuah uraian yang tampaknya mewakili apa yang ia rasakan setelah 'foto intim' dirinya dan sang kekasih tersebar.

Tonton video 'Cinta Laura Tulis Ini Usai Skandal 'Foto Intim' Disebar Pacar':

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com