detikHot

celeb

Usai Kekasih Bongkar 'Foto Intimnya', Cinta Laura Buka Suara

Kamis, 06 Jun 2019 11:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah sang kekasih yang menurut sang bunda sudah putus dengannya, Cinta Laura seperti beristirahat dari media sosial. Masih suasana Idul Fitri, Cinta Laura akhirnya memposting sebuah ungkapan.

Dia terlihat memposting foto dirinya menggunakan kaos merah dibalut dengan jaket denim. Dia juga mengenakan celana cutbray denim. Perempuan berusia 25 tahun itu terlihat tersenyum semringah dengan menggemblok tas ransel besar berwarna hitam.

Dalam captionnya, Cinta Laura menuliskan sebuah ungkapan bijaksana. Cinta Laura menuturkan ada kalanya dia harus menerima kehidupannya jadi terbalik. Cinta pun ingin selalu tetap tersenyum meski menglami mimpi buruk sekalipun.

"Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up." Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you're going through," tulis Cinta Laura dilihat detikHOT, Kamis (6/6/2019).


Postingan itu pun langsung mendapat puluhan ribu like. Banyak juga yang memberikan dukungan untuk Cinta meski ada juga yang masih berkata nyinyir.

"Great and very inspired," tulis akun wil**i.

"Keep up the spirit kak! you inspire me," timpal akun jessy***ra.

Ada pun mereka yang masih menyayangkan foto-foto Cinta dengan Frank Gracia. Frank adalah cowok latin yang belakangan dipacari oleh Cinta Laura.


"Next time klo pacaran jangan bebas bebas ya neng.. meskipun sayang banget tp ttep kudu tau batasan batasan.. contoh biar kaya di sini aja pacaran dtg jam 7 mlm plg jam 10 aja gtu dirumah gak kmna mna aman," ungkap akun ilham**96.

Pada foto itu, Cinta Laura terlihat sangat intim dengan Frank. Sang bunda semula mengatakan dalam kolom komentar, foto itu adalah hasil editan karena Frank dan Cinta yang sudah putus.

[Gambas:Instagram]


Simak Juga 'Doa Sang Ibu Terkait ''Foto Intim'' Cinta Laura yang Disebar Pacar':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com