detikHot

celeb

Rihanna Dinobatkan Jadi Penyanyi Perempuan Terkaya di Dunia

Rabu, 05 Jun 2019 16:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty Foto: Aurelien Meunier/Getty Images For Fenty
Jakarta - Rihanna kini tak hanya sukses dalam karier bermusik, namun juga bisnisnya. Ia bahkan dinobatkan menjadi penyanyi perempuan terkaya sedunia.

Dikutip dari Forbes, Rihanna tercatat memiliki kekayaan sebesar USD $600 juta (Rp 8,5 T). Bisnis kecantikan, Fenty Beauty, miliknya disebut menyumbang paling besar untuk kekayaan sang musisi.



Fenty Beauty populer di kalangan pecinta makeup karena menawarkan lebih banyak jenis dibanding merek makeup lain. Setidaknya ada 40 tipe foundation berbeda yang ditawarkan oleh produk tersebut.

"Fenty Beauty tidak hanya meraih penjualan yang luar biasa, namun produk ini juga memiliki potensi untuk mengubah industri secara permanen," ungkap analis Stephanie Wissink.

Namun, bisnis Rihanna tak berhenti di bidang kecantikan saja. Musisi berusia 31 tahun itu baru saja merilis lini busana Fenty Maison, juga lingerie Savage X Fenty.

Dengan ini, Rihanna berhasil mengalahkan Madonna yang memiliki kekayaan USD $570 juta hingga Celin Dion (USD $450 juta), dan Beyonce (USD $400 juta).
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed