detikHot

Berita Populer

Resep Rahasia Hubungan Gisel dan Wijin

Rabu, 05 Jun 2019 10:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa dengan panggilan Gisel sudah menemukan tambatan hati yang baru. Adalah Wijaya Saputra yang berhasil meluluhkan hatinya.

Dulu sembunyi-sembunyi, kini asmara sejoli itu semakin terbuka. Keduanya kerap tampil bersama dan memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing.



Gisel menuturkan hubungannya bersama Wijin sejak awal sudah berkomitmen tidak ingin membuat setting-an atau menyembunyikan apa pun. Gaya pacaran keduanya pun terbuka dan terbiasa menghabiskan banyak waktu bersama pasangan.

Bahkan baik Gisel dan Wijin punya resep tertentu agar hubungannya makin lengket. Cara tersebut diakui keduanya terletak pada komunikasi.



"Ya ngabarin (kalau nggak ketemu), kalau lagi nggak bareng, chattingan, nelepon," ujar Gisel.

Bila Gisel lebih suka berkomunikasi secara verbal melalui telepon, Wijin rupanya lebih menyukai komunikasi tertulis lewat pesan.

Untuk soal putri semata wayangnya, menurut Gisel, Gempi sudah mengenal kekasihnya tersebut dan bisa menerima kehadiran Wijin.



"Memang anak aku puji Tuhan cerdas sekali lihat situasi dan keadaan juga kami nggak perlu repot-repot ngejelasin Gempi tuh nangkep sekali. Dia happy kok punya teman banyak, ada satu lagi yang nemenin dia main happy-happy aja," terangnya.

Meski sudah semakin dekat dan lengket, Gisel dan Wijin tak mau langsung menargetkan ke soal pernikahan. Mereka mengaku masih mengalami penjajakan untuk saling mengenal terlebih dahulu.


Ciyeee Gisel Happy Banget Nih Dapat Bunga dari Wijin:

[Gambas:Video 20detik]


(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com