Berita Populer

Membongkar Pengakuan Perempuan dalam Video 'Penggerebekan' Ifan 'Seventeen'

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 05 Jun 2019 09:50 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Ifan 'Seventeen' muncul dengan kabar tak mengenakkan. Baru-baru ini sebuah video 'penggerebekan' sang musisi bersama seorang perempuan bernama Citra Monica tersebar di media sosial.

Kini perempuan tersebut mengklarifikasi kabar video yang diambil di apartemen miliknya. Pengakuan Citra membongkar beberapa kabar burung yang beredar sebelumnya.



Menurut pengakuan Citra, Ifan saat itu sedang mampir untuk bertamu di kediamannya dan ingin menumpang salat.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, sedang numpang salat, kita juga nggak cuma berdua dan memang nggak ada apa-apa juga," tutur Citra dalam klarifikasinya.

Selain itu, Citra juga mengungkapkan peristiwa yang terjadi pukul 22.00 WIB, bukan dinihari seperti yang tersebar di media sosial. Sang ibunda dari Citra pun diakuinya sedang dalam perjalanan menuju apartemen Citra.

Klarifikasi yang diupload di akun gosip Lambe Turah juga menyebutkan Citra memang dalam proses perceraian secara hukum dengan suaminya.

"Di sini saya mengklarifikasi lagi, bahwa saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak 2015," ungkapnya dalam video itu.

Di akhir video, ia pun meminta maaf pada Ifan 'Seventeen' karena akhirnya terlibat dalam permasalahannya.

"Untuk itu saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa di masalah ini," ucapnya.

Meski Citra sudah buka suara mengenai kasus video yang menghebohkan tersebut, Ifan masih diam seribu bahasa. Kerabat terdekat Ifan menuturkan Ifan sedang berada di luar kota, dan pihak manajemen menegaskan segera memberikan klarifikasi dalam waktu dekat.


Wanita yang Digerebek bareng Ifan Seventeen Buka Suara:

(tia/wes)