detikHot

celeb

Di Penghujung Ramadhan, Feby Febiola Berharap Dosa Vanessa Angel Diampuni

Selasa, 04 Jun 2019 04:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Feby Febiola menyampaikan harapan untuk sahabatnya, Vanessa Angel, di penghujung Ramadhan. Dia berharap Vanessa diampuni dosa dan kesalahan.

Feby diketahui sebagai salah satu sahabat dekat Vanessa Angel. Dia juga sempat berkunjung ke Rutan Medaeng, Surabaya, maupun menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya atas kasus yang menimpa Vanessa.

Lewat Instagram, Feby Febiola berdoa agar Vanessa Angel dapat dilindungi selalu oleh Tuhan. Istri Franky Sihombing itu juga berharap Vanessa bisa dimudahkan langkah ke depannya.

"Semoga bulan Ramadhan ini kita semua diampuni dosa dan kesalahannya, buat temanku Vanessa, semoga selalu dilindungi Tuhan, diterangi langkah ke masa depannya. Dan semoga kita semua juga diampuni, karena kita manusia pasti tidak luput dari dosa," tulisnya saat dilihat detikHOT.

Harapan Feby Febiola terhadap Vanessa Angel pun diamini netizen. Vanessa juga banyak mendapat salam dari para warganet.

"Salam ka untuk Vanessa. GBU," komen pedangdut Ovy Sovianti.

"Amin semoga masalahnya cepat selesai dan bisa hirup udara bebas dan bisa beraktivitas lagi. Amin," timpal akun @veroni**ka3694.

Vanessa Angel diketahui sedang terlibat kasus penyebaran konten asusila berkaitan dengan prostitusi online. Dia sempat digerebek polisi di salah satu hotel di Surabaya di awal tahun baru ini.



(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com