detikHot

celeb

Sama-sama Ditinggal Istri karena Kanker, Indro Warkop Beri Semangat ke SBY

Selasa, 04 Jun 2019 03:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono membuat Indro Warkop teringat mendiang istrinya, Nita Octobijanthy, yang sempat terkena sakit kanker dan meninggal dunia tahun lalu. Indro pun merasa sepaham dengan kondisi SBY yang sama-sama ditinggal istri karena sakit kanker.

Terlebih lagi, SBY masih kerap menitikan air matanya dalam suasana duka meninggalnya Ani Yudhoyono.

Bentuk dukungan Indro kepada SBY itu diberikan lewat unggahan di Instagramnya pada Minggu (2/5/2019). Dalam unggahan itu Indro juga mengunggah foto SBY dan Ani Yudhoyono.

"Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Doa kami sekeluarga untuk kekuatan dan keikhlasan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga..Izinkan saya sekeluarga merasa sedikit paham apa yang sedang dirasakan Bapak sekeluarga," tulis Indro dilihat detikhot Senin (3/5/2019).

Sembari mendoakan Ibu Ani Yudhoyono, Indro juga mengungkap bahwa sakit Ibu Ani selama ini sudah menghapus dosa-dosanya dan mempermudah langkahnya menuju surga.

"Izinkan kami ikut mendoakan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik, sudah ringan dosanya melalui sakitnya, sudah harum kenangannya melalui kekuatannya," tulis lagi.

Selain itu Indro mengungkapkan rasa bangganya terhadap Ibu Ani Yudhoyono yang terus berjuang hingga akhir hayatnya.

"Tidak sedikitpun ada penyesalan dari perjuangannya, krn kita semua merupakan keluarga terpilih oleh Allah SWT untuk ikut #kalahkankanker ! . Beristirahatlah dengan tenang Ibu Ani, kami bangga terhadap perjuanganmu #kalahkankanker!" tulis Indro mengakhiri.




(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com