detikHot

celeb

Santriwati Az-Zikra Kirim Surat Menyentuh untuk Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Senin, 03 Jun 2019 09:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok Ustaz Arifin Ilham sebagai ulama yang luar biasa masih membekas di benak para jemaahnya. Terlebih bagi santri Pondok Pesantren Az-Zikra.

Seorang santriwati bernama Presnalaya Sangputri Rahman mengirimkan surat kepada mendiang Ustaz Arifin Ilham. Isinya sungguh menyentuh dan diunggah oleh istri ketiga sang pendakwah, Umi Akhtar di stories Instagram-nya.

"Surat dri salah satu santriwati azzikra untuk murobbi," tulis Umi Akhtar dalam stories nya yang menunjukkan surat tersebut, dilihat detikHOT, Minggu (2/6/2019).

Ini isi surat yang dibuat oleh santriwati Az-Zikra tersebut:

By: Presnalaya Sangputri Rahman

Ya Allah...

Kutitipkan bliau kepadamu. Kumohon jagalah bliau untukku. Jagalah bliau sebagai mana bliau menjaga ibadahnya & berikanlah tempat ter indah untuknya ya Allah...

Jika suatu saat, saat api yang panas ingin menyentuk tubuhnya, aku akan menjadi saksi bahwa bliau tak pantas untuk mendapatkan itu & bliau tak pantas untuk menerimanya.

Hari ini dengan hati ikhlas kami kembalikannya padamu, tempatkanlah beliau di tempat ter indah di sisimu. Sebagai hadiah karena beliau tlah memperjuangkan Agama & umatmu.

-K.H. Muhamad Arifin Ilham-




(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed