detikHot

celeb

Bikin Ngilu, Celine Evangelista Naik Jip di Bromo saat Hamil

Minggu, 02 Jun 2019 22:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Celine/ Istimewa Foto: Celine/ Istimewa
Foto: Celine/ Istimewa Foto: Celine/ Istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista menjalankan misinya berlibur ke Bromo. Walaupun sedang hamil, Celine tetap semangat naik jip.

Melalui Instagram storiesnya, Celine memperlihatkan perjalanannya ke Bromo. Perut Celine yang makin besar, membuat teman-teman yang menemaninya merasa ngilu saat lihat Celine naik jip.

"Karena lagi bunting nih. Coba nggak bunting. Nggak paham lagi, medannya gini dan ngidamnya gini. Maunya apa sik?" tanya salah satu teman pria Celine yang menemaninya liburan ke Bromo.

"Anaknya yang mau kak," jawab Celine semeringah yang duduk di kursi depan jip.



"Lihat itu perutnya ya Allah," sambung sang teman.

Celine terlihat tertawa duduk di kursi samping supir. Jalan gurun pasir yang berundak tak membuat Celine mundur menaklukan padang pasir Bromo.

"Perjalanan pertama ke Gunung Bromo pakai jip nih. Guys mau kemana sih?" tanya Celine kepada teman-temannya.

"Ini medannya kayak gini seru banget sih. Uh medannya nih wow. Gue kira gue harus pegangan nih, ih gila sih," lanjutnya.



Ditemui detikHOT di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Celine menuturkan memang baru pertama kali ke Bromo. Dia pun sudah mendapat persetujuan dari dokter kandungannya.

"Pengin lihat sunrise. Aku belum pernah ke Bromo sih, tapi wallahuallam. Kalau kenapa-kenapa yaudah berhenti, kalau nggak kenapa-kenapa lanjutin aja," cerita istri Stefan William itu.

"Kan setiap aku mau melakukan perjalanan juga kan ada WhatsApp juga jadi 'dok, aku aman nggak kalau ke sini?'. 'Kalau kamu merasa fit ya lanjutin aja, kalau capek istirahat ya'. 'Oke dok'," pungkasnya.
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com