detikHot

celeb

Dede Yusuf Kenang Momen Terakhir Jenguk Bu Ani di Singapura

Minggu, 02 Jun 2019 13:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Wisma Putra Foto: Wisma Putra
Jakarta - Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Tampak beberapa tokoh sudah mulai datang ke lokasi sejak pukul 12.00 WIB.

Salah satunya adalah Dede Yusuf Macan bersama sang istri, Sendy Ramania Wurandani. Ia pun sempat berbagai cerita mengenai saat-saat terakhirnya bersama Ibu Ani.

Kala itu, ia berada di NUHS bersama keluarga dan beberapa elite Partai Demokrat untuk menjenguk Ibu Ani.

Namun dirinya tak dapat masuk karena keadaan Ibu Ani yang kritis. Tak berselang lama seluruh keluarga pun dipanggil masuk ke dalam ICU.



"Kita dua kali berkunjung ke sana hingga seluruh keluarga dipanggil masuk ke dalam ICU hingga pukul 11 kurang dikabarkan ibu sudah tiada, pecah lah semua," ujarnya saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Ia pun mengaku sangat kehilangan usai kepergian Ibu Ani. Namun Dede Yusuf bersyukur masih diberi kesempatan untuk hadir dan menemani keluarga Ibu Ani dan SBY hingga saat terakhir.

Hingga saat ini keamanan mulai ketat dan tampak beberapa petugas militer sudah bersiap jelang prosesi pemakaman Ibu Ani yang akan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.



Tonton video 'Merasa Belum Maksimal Merawat Bu Ani, Annisa Pohan Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]


(ass/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com