detikHot

celeb

Tessa Mariska Geram Instagramnya Hilang karena Sayembara Rp 15 Juta

Minggu, 02 Jun 2019 13:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram @tessamariska81 Foto: instagram @tessamariska81
Jakarta - Tessa Mariska geram bukan kepalang akun Instagramnya lenyap diduga akibat Nikita Mirzani. Memang, Niki pernah membuat sayembara untuk siapa saja yang bisa menghilangkannya akan diberi imbalan Rp 15 juta.

"Lah sekarang gini, dia ngadain sayembara, akun aku kan belum centang biru. Tiba-tiba gue mau masuk udah nggak ada, udah hilang," ucap Tessa Mariska dengan nada emosi, saat dihubungi detikHOT, Sabtu (1/6/2019).

Karena hilang, banyak sahabat dan netizen yang menanyakan ke mana akun Instagram Tessa Mariska. Ia pun langsung menuding Nikita Mirzani adalah dalang di balik itu semua.



"Orang pada telepon aku, semua pada nanya aku, aku bingung. Aku bilang 'oh berarti si monyong ni bener'. Kan dia ngadain sayembara, siapa yang bisa ngilangin akun aku dikasih Rp 15 juta laki, Rp 15 juta perempuan," sambung wanita 40 tahun itu.

Karena sayembaranya tersebut, Nikita Mirzani langsung diburu oleh netizen untuk menepati janjinya. Tak hanya uang sebesar Rp 15 juta, pakaian dari brand ternama hingga makan mewah di rumahnya pun juga ditagih.

"Nah udah hilang akun aku tiga hari yang lalu. Ditagih netizen dia sekarang, malah dia diem aja," ujar Tessa Mariska.

"Terus selain Rp 15 juta juga, katanya dikasih kaos Kenzo yang asli. Bukan yang palsu, bukan yang kaleng-kaleng, yang asli. Dan makan malam di rumah nyai yang mewah nya itu dengan chef termahal yang ada di Indonesia," ungkapnya.
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed