detikHot

celeb

Kehamilan Dipertanyakan, Celine Evangelista Beri Bukti Foto Perut Buncit

Minggu, 02 Jun 2019 11:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Celine Evangelista diketahui tengah hamil. Namun kehamilannya kali ini ternyata dipertanyakan netizen.

Penyebabnya karena netizen tak melihat tanda-tanda fisik dari Celine yang sedang mengandung. Alhasil, istri Stefan William itu pun harus memberikan bukti nyata terkait kehamilannya.

Di Instagramnya, Celine Evangelista memposting foto sedang bersandar di sebuah tempat. Dia memperlihatkan perutnya yang sudah membuncit dalam balutan pakaian ketat hitam yang dikenakan.

"Banyak yah yg nanya 'hamil gak sih?' Kok gak keliatan hamil?! Keliatan kok apalagi klo pakai baju ketat pasti keliatan bgt perut nya. Tergantung bajunya," tulisnya di media sosial, saat dilihat detikHOT.



Celine Evangelista juga dipertanyakan warganet soal bobot tubuhnya yang tak naik karena hamil. Dia pun membantah hal tersebut.

"Banyak yg bilang, kok kurus sih hamilnya?! Gak kuruss kok aku tuh udah naik 6kg. Stress akuhhh sebenernya hahaha," katanya lagi.

Kehamilan ini bakal jadi anak keempat bagi Celine Evangelista. Dia sempat jalan-jalan ke kawasan wisata Gunung Bromo saat mengandung.


Selamat! Celine Evangelista Hamil Lagi, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Kehamilan Dipertanyakan, Celine Evangelista Beri Bukti Foto Perut Buncit

(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com