detikHot

celeb

Nama Tengah Anak Eko Patrio Pemberian Ibu Ani Yudhoyono

Minggu, 02 Jun 2019 03:59 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Eko Patrio menjadi salah satu orang yang turut bersedih atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Sebab, ia memiliki kenangan dengan Ibu Ani.

Dilihat dari Instagram miliknya, Eko menuliskan kenangan tentang dirinya yang begitu dekat dengan Ani Yudhoyono. Dikatakan Eko nama tengah anaknya ternyata diberitakan oleh istri SBY tersebut.

"Ada satu kenangan yang tak mungkin saya dan Viona lupakan. Saat Viona hamil anak kedua, ibu Ani sempat menanyakan mas Eko mau dikasih hadiah apa babynya. Saya bilang saya tidak mau apa-apa, hanya minta nama dari keluarga SBY," buka Eko dalam Instagram pribadinya.

"Kemudian dia bertanya babynya perempuan atau laki-laki dan saya jawab perempuan. Beliau bilang nanti mau ngobrol dulu sama pak SBY. Besoknya beliau menghubungi saya dan bilang kita kasih nama tengah saja ya yakni AYU kemudian saya tanya itu ada kepanjangannya Ani Yudhonoyo," lanjutnya lagi.
Nama Tengah Anak Eko Patrio Pemberian Ibu Ani Yudhoyono Foto: Grandyoz Zafna

"Alhamdulillah akhirnya nama anak kita adalah Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo semoga kelak anak saya bisa mengikuti jejak bu ani. Wanita bijak, cerdas dan penuh kasih dan sayang, cinta keluarga, baik hati, berjiwa sosial dan religius. Selamat jalan ibu kami sayang ibu," tutup Eko.

Tonton video 'Ani Yudhoyono Ternyata Ikut Andil Beri Nama untuk Anak Eko Patrio':

[Gambas:Video 20detik]




Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari sahabat-sahabat Eko.

"Nice story smoga almarhumah khusnul khotima," papar Mayang Sari.

[Gambas:Instagram]


(wes/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed