detikHot

celeb

Hengky Kurniawan soal Ibu Ani: Beliau Sosok yang Perhatian

Sabtu, 01 Jun 2019 13:07 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Hengky Kurniawan turut merasakan masuk ke dalam keluarga besar Partai Demokrat sebelum maju sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Ia mengenang sosok Ani Yudhoyono yang berjasa dalam karier politiknya. Karena dari sosok Ibu Ani, Hengky merasakan kekeluargaan yang erat di dalam partai.

"Saya juga pernah minta sama Ibu Ani, bu bila berkenan bantu saya untuk berkampanye di Bandung Barat dan beliau serta Pak SBY langsung menyanggupi, saya merasakan kekeluargaan yang erat," tuturnya saat dihubungi detikHOT, Sabtu (1/6/2019).



Padahal Hengky merasa dirinya sebagai anak baru di partai tersebut. Namun ia tak menyangka ternyata perhatian yang diberikan Ibu Ani sebegitu besarnya.

"Setiap acara di bandung Barat itu kami duduk selalu berdampingan, beliau (Ibu Ani) itu sangat perhatian bagaimana kabar dan sebagainya, meskipun saya di Demokrat itu masih sangat baru," terangnya.

Ia juga mengenang momen terakhir kali dirinya bertemu dengan Ibu Ani, yakni saat pembekalan para caleg DPR RI dan Provinsi yang diselenggarakan di Bandung. Hengky tak menyangka itu adalah pertemuannya yang terakhir dengan Ibu Ani.

Ia pun mengucapkan rasa belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono di usia ke-67.

"Saya ingin menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, terutama untuk kedua putranya dan menantunya yang begitu sayang dan begitu dekat," pungkasnya.

Tonton: 'Melihat Kembali Kemesraan Ibu Ani Yudhoyono Bersama Keluarga'

[Gambas:Video 20detik]



(ass/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com