detikHot

celeb

Ucapan Duka Para Artis Mengalir atas Kepergian Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Jun 2019 11:55 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meninggalnya Ani Yudhoyono membawa duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sosoknya yang keibuan dan cinta fotografi itu begitu digemari oleh anak muda, khususnya para artis.

Ucapan duka pun mengalir dari selebriti Tanah Air di linimasi media sosial. Salah satunya berasal dari aktor Vino G Bastian.

"Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji'un. Turut berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Allahumma ighfir lahaa warhamhaa wa'afihaa wa'fu anhaa. Semoga Khusnul Khotimah. Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin," kicaunya, dilihat detikHOT, Sabtu (1/6/2019).



Sutradara Joko Anwar pun tak luput mengucapkan kabar duka yang mendalam tersebut.

"Ikut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Penyayang. 馃檹," tulis Joko Anwar di Twitter.

Dee Lestari yang juga novelis pun mengucapkan hal yang sama. "Turut berduka sedalamnya atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Pak @SBYudhoyono dan keluarga diberi ketabahan. Rest in peace, Ibu," tulisnya.

Sebelumnya Ibu Ani sempat kritis dan masuk ICU untuk mendapatkan perawatan intensif sejak kemarin. Ia diketahui tengah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital Singapura. Ani Yudhoyono mengidap kanker darah sejak Februari lalu.

Selamat jalan, Bu Ani...

(tia/ass)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com