detikHot

celeb

Sempat Musuhan, Kini Taylor Swift dan Katy Perry Saling Dukung

Sabtu, 01 Jun 2019 04:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue
Jakarta - Hubungan Katy Perry dan Taylor Swift pernah memburuk beberapa tahun lalu. Namun tampaknya, keduanya kini sudah berbaikan.

Hal tersebut terbukti dari Taylor Swift yang tampak mendukung perilisan lagu baru Katy Perry. Sanv musisi mengikutsertakan lagu baru Katy bertajuk 'Never Really Over' pada playlist Apple yang dibagikan belum lama ini.

"Semua yang terjadi pada kita adalah bagian dari kisah yang akan diceritakan suatu hari nanti. Lagu-lagu ini adalah lagu tema dari kehidupanku saat ini," tulis Taylor tentang playlist tersebut.
Taylor SwiftTaylor Swift Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp

Taylor Swift dan Katy Perry disebut mengakhiri pertikaian mereka tahun lalu. Kala itu, pelantun hits 'Fireworks' tersebut mengirim kado berupa ranting zaitun (sebagai tanda perdamaian) dan surat permintaan maaf saat Swift menggelar tur konser 'Reputation'.

Dan saat diwawancara belum lama ini, Katy Perry sama sekali tak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

"Maksudku, aku menggarap musik bersama Zedd. Jadi aku selalu terbuka untuk kolaborasi," ujar Katy kala itu.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed