detikHot

celeb

Asmara Cinta Laura dengan Bule-bule yang Jauh dari Intim

Sabtu, 01 Jun 2019 04:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cinta Laura Foto: Palevi S/detikFoto Cinta Laura Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Frank Garcia, tiba-tiba bikin heboh setelah mengunggah 'foto intim' dengan Cinta Laura. Padahal sebelumnya, Cinta tak pernah tampil seintim itu dengan bule.

Menengok ke belakang, sebelum dengan Frank, Cinta diketahui memacari penulis film dari Hollywood bernama Hunter Treacy. Jalinan asmara yang terjadi pada tahun 2016 itu juga putus dan tak berjalan lama.

Hunter adalah penulis film yang sempat bekerja di Cross Creek Pictures, rumah produksi film-film berskala besar seperti 'Ideas of March', 'Everest', hingga 'Black Mass' yang dibintangi Johnny Depp. Cinta pernah menceritakan sosok Hunter itu sangat cemburuan.
Cinta LauraCinta Laura Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Meski sang pacar cemburuan, Cinta memuji sikap dewasa sang tambatan hati. Cinta yang memang tengah mengejar mimpi menjadi aktris di Amerika itu mengaku bersyukur memiliki Hunter.

Lagi-lagi, meski mengakui punya pacar, Cinta Laura selalu mengatakan karier adalah segalanya. Cinta pun tidak pernah terlihat mencolok dengan Hunter.

"Meski jealous-an tapi dia mature jadi jarang berantem. He's very nice, dia ngerti aku, memperlakukan aku baik banget. He's complete me. Aku concern dulu ke karier aku walau prosesnya masih sangat panjang. Baru pikirin pacaran," kata Cinta saat itu di kawasan Jakarta Barat saat ditanya keseriusannya dengan Hunter.

Setelah selesai dengan Hunter, Cinta pernah menjalin asmara dengan bule bernama Vincent Verhaag pada 2017. Vincent pernah dia sebut sebagai adik Christiano Ronaldo. Memposting kebersamaannya dengan Vincent di Instagram, bintang film 'The Ninth Passenger' itu juga pernah menggandengnya ke sebuah acara.
Cinta LauraCinta Laura Foto: Noel/detikFoto

Namun, kisah asmara mereka kandas. Cinta pun tak pernah terlihat terlalu mesra ketika menggandeng Vincent yang kini juga dikenal sebagai presenter traveling di televisi.

Setelah selesai dengan Vincent, Cinta Laura kembali mengakui punya kekasih di channel YouTube Melaney Ricardo. Cinta mengakui pria tersebut berdarah Latin pada Oktober 2018.

Pria itu ada Frank Garcia yang kini membuat dirinya jadi sorotan. Meski terlihat mesra dan lengket lewat foto-fotonya di Instagram, Cinta kali ini cukup menutup rapat kisah asmaranya.

Namun setiap kali ditanya soal Frank, Cinta selalu mengatakan itu adalah urusan pribadinya. Seperti yang baru-baru ini dia katakan kepada detikHOT.

"Because I'm still young. Persepsi aku kalau soal relationship, itu bukan sesuatu yang harus kita fokusin kalau masih muda," kata Cinta Laura saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Cinta menegaskan, saat ini dirinya sangat fokus dengan karier. Akan tetapi, Cinta mengatakan jika ada pria yang cocok dia akan tetap menjalani hubungannya.

"Sekarang fokus aku karier, kalau ada orang yang aku rasa cocok buat punya hubungan yang lebih serius sama aku, aku bakal jalanin tapi bukan sesuatu yang publik harus tahu karena that is my private life. Kalau aku kasih tahu semuanya ke media nanti aku nggak punya private life lagi, jadi apa bedanya private life aku dan public life aku," tegas Cinta Laura.

Frank tiba-tiba saja membeberkan semua 'foto intim' mereka. Sampai saat ini Cinta Laura pun belum memberikan klarifikasi, tapi sang bunda, Herdiana Kiehl, mengatakan itu adalah foto editan karena Frank sudah putus hubungan dengan Cinta saat menjawab banyak pertanyaan netizen di kolom komentar Instagramnya.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed