detikHot

celeb

Harganya Jutaan, Seberapa Istimewa Mukena Syahrini dan Bella Shofie?

Jumat, 31 Mei 2019 17:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram/FatimahSyahrini Foto: Instagram/FatimahSyahrini
Jakarta - Mukena Syahrini bikin heboh karena harganya yang mencapai Rp 3,5 juta. Ternyata tidak cuma Syahrini, Bella Shofie juga membuat mukena mahal.

Ramadhan memberikan berkah untuk para artis yang merambah dunia bisnis. Syahrini dengan membawa brand Fatimah Syahrini punya mukena dengan tiga pilihan warna, yaitu merah muda, cokelat muda, dan putih.

Mukena itu diklaim menggunakan bahan berkualitas yang dilengkapi aksesori berupa tulisan inisial namanya, SYR. Dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta sebanyak lima ribu mukena Fatimah Syahrini ludes.



Keistimewaan mukena Fatimah Syahrini karena memiliki logo SYR berlapis emas 24 karat.

"Mukena Fatimah Syahrini sudah ada ciputnya di dalam jadi sudah ditali di dalam jadi tidak perlu ditali di luar. Supaya bersih, clean dan kelihatannya ditarik seperti mukena pada umumnya," jelas Syahrini dalam sebuah video yang diposting di Instagram Fatimah Syahrini.

[Gambas:Instagram]



Bukan cuma Syahrini, Bella Shofie juga meluncurkan 11 model mukena pada bulan Ramadhan tahun ini. Mukena itu masuk dalam deretan Haraya Collection 2019.

Masing-masing mukena diberi label berbeda. Dari bentuk mukenanya Bella Shofie dan Syahrini terlihat sama, hanya corak yang membedakannya.

Mukena Bella Shofie menggunakan brukat. Bahkan ada mukena 3D Nude Pearl, yang disebut terbuat dari brukat payet dengan taburan swarovski, mutiara, dan lace rajut.

[Gambas:Instagram]



Berdasarkan informasi dari admin, harga mukena Bella Shofie jenis Danica Series dibandrol dengan harga Rp 2.250.000. Selain Danica ada juga series Queena by Bella Shofie.

Melihat dua mukena mahal ini, dua-duanya sama cantik dipakai di hari Lebaran. Tapi sebanding kah dengan harganya yang lumayan?

[Gambas:Instagram]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com