detikHot

celeb

Asmirandah Cerita Kisah Unik Sakit Bareng Suami

Jumat, 31 Mei 2019 16:34 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asmirandah dan Jonas Rivanno (Noel/detikFoto) Foto: Asmirandah dan Jonas Rivanno (Noel/detikFoto)
Jakarta - Asmirandah sempat jatuh sakit karena kelelahan bekerja. Tapi ternyata, hal yang sama juga menimpa suaminya, Jonas Rivanno.

Namun kini sudah ada kabar terbaru dari mereka. Andah dan Jonas sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya.

Asmirandah juga bercerita soal kisah unik selama di rumah sakit dengan suaminya. Dia mengaku harus tetap mengecek Jonas Rivanno di ruangan yang berbeda.

"Itu unik untuk dirawat di rumah sakit bersama. Tetapi ini juga merupakan dorongan untuk segera sembuh. Setiap pagi dan sore, kami selalu saling mengunjungi karena kami berada di ruangan yang berbeda. Karena kita sangat merindukan satu sama lain dan sulit untuk dipisahkan. Jadi kami ingin sembuh lebih cepat haha. Hari ini dokter telah mengizinkan kita pulang ya!" tulisnya dalam bahasa Inggris, saat dikutip detikHOT.


Asmirandah pun berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberinya jeda istirahat dari kesibukan pekerjaannya. Dia juga senang atas doa-doa yang diterima dari para sahabat selama terbaring di rumah sakit.

"Terima kasih Tuhan karena telah memberi kami waktu istirahat bersama. Juga, terima kasih atas semua doanya," katanya.

Asmirandah sempat pucat sekali saat terbaring di rumah sakit, seperti foto yang beredar di media sosial. Ketika itu, ayahnya juga terlihat menggenggam erat tangan Andah.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed