detikHot

celeb

Sakit, Ria Ricis Hanya Puasa 5 Hari

Jumat, 31 Mei 2019 14:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Tia Reisha/detikcom Foto: Tia Reisha/detikcom
Jakarta - Menjalani puasa di bulan suci ramadhan tahun ini, Ria Ricis mengaku hanya menjalankan puasa sebanyak lima hari saja. Hal tersebut lantaran Ria Ricis yang harus menjalankan operasi dan masa pengobatannya.

Tentunya hal itu menjadi salah satu kesedihan dari Youtuber yang satu ini. Ria juga telah menjalankan operasi amandelnya beberapa waktu lalu.



"Wah ini sih agak sedih banget kalau ditanya ini. Puasa tahun lalu cuma dapat seminggu. Tapi alhamdulillah diganti. Sekarang cuma lima hari. Kepotong sakit kepotong haid juga," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Ria Ricis juga menjelaskan kondisinya saat ini setelah menjalankan operasi. Ia menjelaskan bahwa saat ini sebenarnya ia belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit.



"Sekarang masih pusing banget. Ngomong belum bisa kenceng-kenceng karena di tenggorokan masih ada sakit, karena dua-duanya diangkat (amandel)," paparnya.

"Seharusnya belum (pulang ke rumah), cuma Ricisnya pengen ngerasain di rumah, pengen ngerasain kasur di rumah karena kalau di rumah sakitkan mikirnya wah ini di tempat orang sakit nggak akan sembuh," ucap Ria Ricis.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed