detikHot

celeb

Akhirnya Operasi Amandel, Ria Ricis Pusing dan Sulit Bicara

Jumat, 31 Mei 2019 13:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Youtuber sekaligus presenter Ria Ricis telah selesai menjalankan operasi pengangkatan amandelnya beberapa waktu lalu.

Faktanya, Ria Ricis ternyata pernah menunda-nunda operasi tersebut ketika telah disarankan oleh dokter sekitar dua tahun yang lalu. Ria mengaku takut naik meja operasi.



"Operasi amandel. Sebenarnya dari 2 tahun lalu udah harus diangkat, cuma saya masih takut. Takutnya operasi amandel bakal gini-gini, takut, akhirnya diundur sampai kemarin baru mengumpulkan keberanian," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Ria Ricis merasa kondisi tubuhnya sudah semakin menurun terlebih pekerjaannya juga begitu padat. Hal ini menjadi alasan utama Ria Ricis memberanikan dirinya untuk operasi.

"Akhirnya dari tahap pada badan yang belum terlalu sehat tapi harus dipaksa operasi karena habis puasa juga masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan jadi justru kalau nggak dioperasi takutnya malah makin ngedrop," tambahnya.

Hingga saat ini kondisi Ria Ricis masih belum pulih seutuhnya. Ia masih merasa pusing dan sulit berbicara lantaran kedua amandelnya yang telah selesai diangkat.

"Sekarang masih pusing banget. Ngomong belum bisa kenceng-kenceng karena di tenggorokan masih ada sakit, karena dua-duanya diangkat," tutup Ria Ricis.
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com