detikHot

celeb

Kepedean Alert! Vincent Raditya Bantah Pernah Ajak Terbang Lucinta Luna

Kamis, 30 Mei 2019 22:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @vincentraditya Foto: Instagram @vincentraditya
Jakarta - Pilot Vincent Raditya yang juga merupakan seorang YouTuber mengaku tak pernah mengajak Lucinta Luna untuk melakukan kolaborasi di channel YouTube pribadinya seperti yang diklaim sang pedangdut.

Kapten Vincent juga sempat menjelaskan bagaimana prosedur ia dengan timnya jika ingin melakukan kolaborasi dengan artis atau YouTuber lainnya.

"Dia bilang saya mengajak-ngajak dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak, captain Vincent tidak pernah mengajak," ujar Kapten Vincent saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (30/5/2019).


Vincent Raditya tegaskan tak pernah ajak Lucinta Luna collabVincent Raditya tegaskan tak pernah ajak Lucinta Luna collab Foto: Instagram lucintaluna


"Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya, dia akan lihat apa requestnya, kan netizen banyak komen 'tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketauan suara aslinya'. Saya tahu ceritanya kemarin tiba-tiba si L teriak-teriak bilang beberapa hari lalu," papar Vincent.

Hingga kini lisensi terbang dengan pesawat single engine Kapten Vincent telah dicabut karena aksi zero gravity yang dilakukan dianggap berbahaya pada akun YouTubenya.

Mengenai hal tersebut tentunya Kapten Vincent memiliki kekecewaan dalam dirinya. Namun ia tak mengumbar dan meminta agar publik menilainya sendiri.

"Iya betul dicabut (lisensi)," tambahnya.

"Mungkin publik bisa menilai. Saya nggak mau terlalu banyak komentar dia bisa menilai sendiri saya nggak mau nambah lagi kontroversinya," tutup Kapten Vincent.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed