detikHot

celeb

Kerap Ditegur, Raffi Ahmad Janji Jaga Tingkah Laku saat Isi Program Live

Kamis, 30 Mei 2019 21:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Raffi Ahmad / Ismail Foto: Raffi Ahmad / Ismail
Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang namanya disorot Majelis Ulama Indonesia karena diduga telah melakukan hal yang tidak etis pada program ramadhan 'Pesbukers'.

Suami dari Nagita Slavina ini juga sempat menceritakan bagaimana tanggapan keluarga ketika mengetahui berita tersebut. Hal ini dijelaskan Raffi Ahmad usai pertemuannya dengan MUI di Kantor Pusat MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

"Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah. Sebenernya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita nggak akan ada niat untuk sengaja," ujar Raffi Ahmad.



Raffi juga mengatakan bahwa hal-hal dalam programnya yang ditegur MUI dan KPI merupakan ketidaksengajaan. Diakuinya, ketika syuting live, ada saja kekhilafan yang bisa terjadi.

"Teman-teman produksi pun nggak akan ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan ke khilafan saja. Bagusnya kan ke depannya karena sudah dialog, akan ada sebelum acara dialog, ya seperti itu," papar Raffi.

Raffi sebagai salah satu perwakilan dari artis-artis program 'Pesbukers' meminta maaf dan mengaku akan berupaya memperbaiki konten ke depannya.

"Pastinya dari KPI ingin ada tontonan yang bisa jadi tuntunan yang baik kepada penonton masyarakat juga. Kita akan berupaya sebaik mungkin," tutup Raffi.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed