Pajang Foto Keluarga, Yama Carlos Damai Lagi dengan Istri?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Mei 2019 19:52 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Konflik antara Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, tampaknya sudah mereda. Terbukti, potret keluarga kecil mereka dipajang di laman utama Instagram sang aktor.

Dalam foto yang diunggah belum lama ini, Yama Carlos terlihat diapit oleh istri dan anaknya. Mereka berpose di depan sebuah nasi tumpeng seraya menunjukkan senyum semringah.

"Terimakasih Tuhan Yesus.. Terimakasih Marco.. 'Apa yang kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak'," tulis Yama Carlos di keterangan foto, dilihat detikHOT Kamis (30/5/2019).



[Gambas:Instagram]



Yama Carlos memang tak menuliskan dengan jelas apakah dirinya dan sang istri sudah berdamai. Namun, foto itu seakan sedikit menjelaskan hal tersebut.

Sebelumnya, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terlibat konflik rumah tangga untuk yang kesekian kalinya. Yama merasa dikhianati oleh pujaan hatinya tersebut.

Pangkal masalahnya, Arfita Dwi Putri nonton konser Ed Sheeran bersama lelaki yang diduga suami orang. Hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan Yama Carlos.

Sampai akhirnya, Yama Carlos sempat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan diduga ingin melayangkan gugatan cerai. Namun menurut kuasa hukum Yama, Henry Indraguna keduanya ada kesepakatan untuk berdamai.

(hnh/kmb)