detikHot

celeb

Terganggu Disebut Orang Ketiga Maxime-Prilly, Audi Marissa Klarifikasi

Kamis, 30 Mei 2019 11:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Audi Marissa (Noel/detikFoto) Foto: Audi Marissa (Noel/detikFoto)
Jakarta - Maxime Bouttier sudah membantah kalau hubungan pacarannya dengan Prilly Latuconsina kandas karena orang ketiga yang disebut-sebut Audi Marissa. Kini giliran Audi yang membuat klarifikasi.

Di Instagram Storiesnya, Audi Marissa meradang sekali diberitakan punya hubungan dengan Maxime. Sang aktris mengatakan kalau dirinya tak ada kedekatan spesial dengan aktor berdarah Prancis tersebut.

Audi diisukan dekat dengan Maxime Bouttier setelah bermain film bersama. Dalam film itu, mereka juga beradegan ciuman mesra.

"Untuk media, netijen yg provokator, tolong jangan bawa2 nama saya tentang hubungan pasangan yg skrg lagi dibicarakan dimanapun. Disini saya hanya professional dengan kerjaan saya. dan ga ada hubungannya saya dengan masalah atau apapun yg terjadi dengan pasangan tersebut," tulisnya, saat dikutip detikHOT.

Maxime BouttierMaxime Bouttier Foto: Palevi S/detikFoto


Audi Marissa sudah benar-benar terganggu karena diisukan menjadi orang ketiga hubungan Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier. Dia dongkol juga terhadap netizen yang membesar-besarkan suatu masalah.

"Saya udh dititik terganggu dengan media/netijen yang memprovokasi/menjelekan nama saya," tuturnya lagi.

Audi juga menjelaskan kalau dirinya masih mempunyai pasangan. Dia mengingatkan sekali lagi untuk tak menyeret namanya dalam jalinan hubungan Prilly-Maxime.

"Disini saya juga punya pasangan dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya saat ini. Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," katanya.


Tonton video Reaksi Kocak Prilly dan Maxime Tanggapi Kabar Putus:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com