Sempat Terseret Video Syur, Richard Kyle Tetap Diizinkan Nikahi Jedar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 30 Mei 2019 10:04 WIB
Foto: (Monica Arum Tiyasworo/detikTravel)
Jakarta - Aktor Richard Kyle sempat terseret dalam masalah video masturbasi mirip artis yang beberapa waktu lalu heboh. Meski begitu, dia mengaku hal tersebut tak menghambatnya untuk tetap melangkahkan hubungannya dengan Jessica Iskandar ke arah yang lebih serius.

Richard mengaku sudah menjelaskan masalah video yang diduga mirip dirinya itu ke keluarga kekasihnya. Dia menyebut risiko menjadi artis harus siap digosipkan.

"Nggak, karena di Indonesia kan banyak gosip, ada banyak ngomong ini-itu jadi kayak kenapa itu. Aku jadi sebagai publik figur ya sudah kan itu risiko sebagai selebritas. Aku sendiri nggak," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.



Richard Kyle menjelaskan lagi kalau keluarga Jessica Iskandar tak mempermasalahkan video itu. Dia pun meminta awak media untuk tak lagi membahas hal tersebut.

"It's oke. Kita move on ya kan mau ngomongin sesuatu yang positif, tapi kenapa harus ngomong yang nggak benar," katanya.

Richard Kyle diketahui sudah melamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat baru-baru ini. Keduanya memang dari awal mengaku santai tapi serius dalam berhubungan. (mau/kmb)