detikHot

celeb

Luna Maya Minta Maaf Unggah Adegan 'Aladdin' di Instagram Stories

Kamis, 30 Mei 2019 03:48 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Luna Maya Foto: Noel/detikFoto Luna Maya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Luna Maya sempat bikin heboh setelah merekam sebuah adegan saat film 'Aladdin' tengah diputar di bioskop. Adegan itu lantas diunggah pada Instagram Stories.

Ulah Luna itu bahkan mengundang banyak hujatan dari netizen. Sadar perbuatannya salah, menurut Luna hal tersebut jadi keteledoranya akibat tak berpikir panjang. Hal itu pun menjadi pelajaran untuknya dan berjanji tak bakal diulang lagi.

"Jangan sampai diulangi lagi dan ini pelajaran buat semuanya, menjadi contoh bahwa walau pikiran kita kecil dan nggak mikir bisa jadi masalah," kata Luna di premier film 'Hit n Run', XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Video: Luna Maya Minta Maaf Rekam Video 'Aladdin' di Bioskop

[Gambas:Video 20detik]



Luna mengaku merekam adegan itu karena terbawa euforia. Terlebih 'Aladdin' juga merupakan cerita favoritnya yang filmnya ditunggu selama ini.

"Ini jadi pelajaran buat aku, its a very honest mistake karena apa ya, aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya," tambahnya.

Luna juga mengimbau agar semua orang tak mengikuti tindakan salah tersebut.

"Jadi ya karena aku tahu kan itu nggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya, agar nggak diikuti dan dicontoh yaa. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampai diulangi lagi pelajarannya," tukasnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed