detikHot

celeb

Kit Harington Istirahat di Penyegaran Jiwa Sejak Akhir 'Game of Thrones'

Rabu, 29 Mei 2019 13:07 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Bintang 'Game of Thrones', Kit Harington mengisi jeda syuting dengan menenangkan diri di tempat kebugaran. Aktor 32 tahun tersebut, mengambil jatah waktu keluar dari sorotan.

"Kita telah memutuskan untuk memanfaatkan jeda dalam jadwalnya sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu di tempat penyegaran jiwa," ungkap perwakilan Harrington, Marianna Shafran dalam sebuah pernyataan.

Ia juga menjelaskan masalah yang sedang diselesaikan oleh Harington. Menurutnya, Harington beristirahat seminggu setelah seri final 'Game of Thrones'.

Kit Harington memerankan Jon Snow di 'Game of Thrones' selama delapan tahun. Sekarang serial itu telah berakhir, dia meluangkan waktu untuk berurusan dengan beberapa masalah pribadi.

Harington jadi superstar setelah sukses membintangi serial tersebut. Namun saat musim kelima, ia merasa diserang kecemasan yang makin besar.

"Itu bukan waktu yang sangat baik dalam hidup saya. Saya merasa harus merasa bahwa saya adalah orang yang paling beruntung di dunia, padahal sebenarnya, saya merasa sangat rentan. Saya memiliki waktu yang bikin hidup saya goyah, seperti yang saya pikir banyak orang lakukan di usia 20-an." katanya kepada Variety pada Maret lalu.

Tonton video 'Stres karena Akhir Game Of Thrones, Kit Harington Direhab':

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com