Membongkar Kisah Asmara Polly Alexandria dan Nur Khamid

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Mei 2019 04:19 WIB
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Polly Alexandria Robinson pulang ke Inggris setelah satu minggu menikah dengan Nur Khamid. Banyak yang bertanya ke mana sebenarnya Polly?

detikHOT sempat berbincang dengan pasangan yang bikin heboh dunia maya itu. Berikut fakta-fakta yang sebenarnya terjadi dalam asmara Polly dan Nur Khamid:

1. Polly Balik ke Inggris untuk Selesaikan Kuliah Bukan Ada Masalah

Seminggu setelah menikah dengan Nur Khamid, Polly Alexandria kembali pulang ke Inggris. Baru bulan ini, Polly kembali ke Indonesia.

Saat Polly pergi banyak yang berspekulasi pernikahannya dengan Nur Khamid bermasalah. Pada kenyataannya Polly kembali ke Inggris untuk selesaikan kuliah. Soal alasan kepulangannya ke Indonesia, istri Nur Khamid, Polly menjelaskan semua lantaran pendidikan yang sudah ia jalani lebih dari 4 bulan sudah selesai.

"Ya aku harus kembali ke Inggris dan menyelesaikan pendidikanku. Aku bakal lulus pada Juli nanti," jelas Polly.

2. Nur Khamid Angkat Bicara Pernikahannya Baik-baik Saja

Kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nur Khamid menegasksan soal status pernikannya.

Khamid pun menjelaskan kalau pernikahannya tetap baik-baik saja. Dia menegaskan tak ada masalah apa pun dalam biduk rumah tangganya dengan Polly.

"Ya baik-baik saja nggak ada apa-apa. Palingan yang tadi gue bilang karena saking banyak komen dan gue juga jarang ngecekin satu-satu mungkin dia boring juga terus jadi berubah gitu. Kalau kita sih nggak ada masalah," ujarnya kepada detikHOT.

3. Akun Instagramnya Aktif Lagi, Polly Tujukkan Rindu ke Suami

Sempat menghilang dan akun Instagramnya hilang, kini Instagram Polly sudah kembali aktif. Di setiap postingan Polly kini menunjukkan kebersamaannya dengan Nur Khamid.

Polly selalu memperlihatkan bagaimana dirinya kangen dengan sang suami. Salah satu postingannya Polly tampak bahagia digendong oleh Nur Khamid.

"No mountains, nor sea, neither the sky, no things of this world can keep us afar, because this isn't my world... you are. #happytobehome • Tidak ada gunung, atau laut, tidak pula langit, tidak ada hal di dunia ini yang dapat menjaga kita tetap jauh, karena ini bukan duniaku ... kamu adalah. #helloindonesia," sapa Polly dalam akun @pollyoddsocks," tulis Polly yang kini tinggal di Bali bersama sang suami.

4. Bertemu di Pantai Kisah Cinta Polly dan Nur Khamid

Bertemu di pantai yang berujung ke pelaminan. Begitulah kisah cinta pria asal Magelang, Nur Khamid dengan WN Inggris, Polly Alexandria. Kala itu, Nur yang bekerja di Bali menghampiri Polly yang sedang berada di pantai.

Namun ternyata usai Polly kembali ke Inggris, perasaan cinta dan rindu itu muncul. Ia merasakan rindu yang teramat berat terhadap Nur.

5. Mahar Sederhana Polly Mau Dinikahi Nur

Al-fatihah dan ayat kursi menjadi mahar dari pernikahan itu. Keduanya juga menikah di kampung halaman Nur Khamid, yakni di Magelang. Pernikahan itu memang tidak dihadiri oleh orang tua dari Polly. Namun ibunda Polly menyaksikannya lewat facetime.

Sejoli ini melangsungkan pernikahan secara sederhana pada Minggu (16/12/2018) di kampung Nur. Pada foto pernikahan yang beredar di media sosial, Polly yang mualaf tampil dengan veil bernuansa pink, sementara itu suaminya, Nur Khamid tampil dengan kemeja putih dan peci.


(pus/nu2)