ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Berkaca pada Arifin Ilham, Kiwil Tak Punya Ketakutan saat Hijrah

Selasa, 28 Mei 2019 18:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Komedian Kiwil mengaku tak punya ketakutan apapun saat memutuskan berhijrah. Ia berkaca pada ustaz Arifin Ilham yang baru saja berpulang.

"Iyalah bahkan orang yang hijrah itu banyak, tapi malah sebenarnya Allah yang permudah dengan kuat mental dan kuat imannya dengan takwa, bahkan kalau kita sudah dekat sama Allah mau minta dunia juga dikasih contohnya tadi Ustad Arifin Ilham yatim," kata Kiwil usai di Trans TV, Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Arifin Ilham semasa hidupArifin Ilham semasa hidup Foto: Instagram yuni_syahla_aceh


"Dan hidup beliau juga sama dulunya seperti kiwil penuh dengan cobaan, jadi siapa bilang rezekinya berkurang malah makin bertambah," tambahnya.

Kiwil mengaku mengetahui, semasa hidup ustaz Arifin Ilham sempat mengalami jatuh bangun dalam hal ekonomi. Ternyata dalam hijrahnya, Kiwil juga sama sekali tidak takut masalah finansialnya nanti terhambat.

"Semuanya dikasih harta berlimpah rumah tangga yang sakinnah mawaddah warrahmah dan putra putri yang saleh, dan wafatnya dalam keadaan khusnul khotimah mau ngapain lagi itu yang nikmat," tukasnya.


Tonton juga: 3 Tahun Hijrah, Kiwil Ngaku Suka Tergoda dengan Perempuan

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com