detikHot

celeb

Masih Dikirimkan Konten Tak Senonoh, Intan Hardja: Tolong Dikontrol!

Selasa, 28 Mei 2019 14:09 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Intan Hardja Foto: Instagram Intan Hardja
Jakarta - Intan Hardja menyampaikan komplain ke netizen lewat Instagram Storiesnya. Sang presenter bingung mengapa warganet masih terus mengirimkan foto dan video tak senonoh.

Intan padahal ingin menjalani Ramadhan kali ini dengan kondisi baru yakni berhijab. Dia berhijab lantaran ingin berubah setelah dicaci maki atas perbuatannya yang menceritakan pengalaman menjalin hubungan intim dengan berondong.

"Aku mau komplain sekaligus curhat. Uh aku tuh sudah nggak tahan banget kan di bulan Ramadhan ini DM-DM (direct message) berisi dengan kiriman-kiriman foto dan gambar yang ketika dibuka dan dilihat itu mengurangi esensi puasa yang sedang saya laksanakan," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.


Intan Hardja berharap netizen bisa mengontrol diri untuk berhenti mengirim hal yang tak baik kepadanya. Ibu dua anak itu memang mulai dikirimkan foto dan video aneh usai cerita keintimannya tersebut.

"Jadi tolong mas ditahan dan dikontrol keinginan Anda mengirim foto dan video ke DM saya," tuturnya.

Intan Hardja memang menyita perhatian ketika cerita soal masalah menjalin hubungan dengan berondong. Namun gara-gara itu, dia diserang dan dilabrak banyak orang karena dinilai perbuatannya tak baik.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com