detikHot

celeb

Perdana Puasa Ramadhan, Suami Aura Kasih Baru Batal Sehari

Selasa, 28 Mei 2019 13:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ramadhan tahun ini dirasakan Aura Kasih jauh lebih menyenangkan. Terlebih suaminya yang mualaf mau belajar untuk puasa.

Aura Kasih memuji Eryck Amaral yang baru pertama kali menjalani puasa Ramadhan. Eryck Amaral tetap menjalani puasa meski Aura kasih terkadang tidak puasa karena hamil.

"Menjalani Ramadhan tahun ini lebih menyenangkan karena sudah ada suami dan lagi hamil juga. Terus aku nggak puasa sih, suamiku yang puasa," cerita Aura Kasih saat menghadiri fashion show Icha Liem di 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.




Aura Kasih senang melihat antusias suaminya yang mualaf menjalani ibadah puasa. Melihat sang istri sedang hamil, Eryck sering berinisiatif membeli makanan sendiri.

"Dia tuh inisiatif banget. Kadang dia udah beli makanan dari jam 10 (malam), dia udah taru makanan terus ntar dia manasin sendiri," puji Aura.



Selama 23 hari berpuasa, Eryck baru satu kali batal. Itu terjadi saat hari pertama puasa karena dirinya masih belum terbiasa.

"Hanya satu, Ramadhan hari pertama. Karena kan belum pernah puasa terus dia lagi kerja di luar kota, terus dia bilang kayaknya kerjanya lagi parah banget waktu itu, seharian, berapa belas jam. Terus dia bilang kayaknya nggak puasa hari ini deh. Itu aja, belum batal, cuma satu hari," beber Aura Kasih.




Simak Juga 'Aura Kasih Buka-bukaan Soal Masa Lalu Suaminya':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed