detikHot

celeb

Andre Taulany Bersyukur Bisa Diterima Melawak Lagi di Televisi

Selasa, 28 Mei 2019 13:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Andre Taulany (Rolan-detikcom) Foto: Andre Taulany (Rolan-detikcom)
Jakarta - Andre Taulany memutuskan kembali syuting usai dikecam akibat dugaan menghina Nabi Muhammad SAW. Sang pelawak pun menjelaskan alasan di balik berani syuting lagi.

Andre mengatakan kalau pekerjaannya menjadi artis memang mengharuskan untuk kembali syuting. Dia merasa sudah cukup beristirahat selama 15 hari.

"Ya yang pertama karena kan memang mata pencaharian saya sebagai seorang artis tentu di televisi. 2 minggu atau 15 hari orang sama saja kayak kita cuti. Setelah itu harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi," ujarnya dalam channel YouTube miliknya, saat dikutip detikHOT.


Selain itu, ada rasa kerinduan dari Andre Taulany untuk melawak di televisi lagi. Ketika mendapatkan kesempatan untuk tampil di televisi lagi, dia pun tak menyia-nyiakan hal tersebut.

"Selain itu juga ada rasa kerinduan. 10 tahun saya menghibur masyarakat. Kemudian bersama teman-teman kerja itu ada rasa rindu untuk berkumpul lagi. Jadi makanya ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget," tuturnya.

Andre bersyukur sekali bisa diberikan kepercayaan untuk berkarya lagi. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang bisa menerimanya kembali.

"Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk menghibur masyarakat dan tentu untuk nafkah saya. Saya bersyukur, berterima kasih atas apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia," katanya.



Tonton juga: Curhat Andre Taulany Saat Peluk Sule di Acara TV

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com