detikHot

celeb

Pangeran William Tak Hanya Sekali Selingkuh dari Kate Middleton?

Selasa, 28 Mei 2019 12:32 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram, Getty Images Foto: Instagram, Getty Images
Jakarta - Kabar perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury hingga kini masih menghantui pernikahannya dengan Kate Middleton. Pihak istana pun memilih bungkam, sama sekali tak membenarkan maupun membantah.

Kini muncul kabar yang menyebut Pangeran William tak hanya sekali berselingkuh dari Kate Middleton. Saat masih pacaran di bangku kuliah, keduanya sempat putus karena sang pangeran yang tak setia.

Hal tersebut pertama kali diberitakan oleh Style Caster berdasarkan buku bertajuk 'Kate: The Future Queen'. Dalam buku tersebut, Pangeran William disebut lebih memperhatikan seorang gadis bernama Jecca Caig, di hari ulang tahunnya pada 2014 silam.

William dan Jecca ternyata pernah berpacaran, dan kedekatan mereka membuat Kate Middleton tidak senang. Padahal saat itu, Kate dan William sedang berpacaran.

"Kate tidak tahu apakah kala itu mereka masih menjalin hubungan spesial atau tidak, tapi Kate melihat Jecca duduk di meja samping William. Sementara Kate berada jauh dari meja," tulis Katie Nicholl dalam bukunya.

Gara-gara insiden tersebut, Kate Middleton pun semakin dibuat curiga dengan Pangeran William. Apalagi ayah tiga anak itu juga pernah kepergok jalan bareng seorang perempuan asal Amerika bernama Anna Sloan.

Pada 2007, Pangeran William dan Kate Middleton juga pernah putus gara-gara sang pangeran ketahuan merayu seorang perempuan di sebuah bar lokal. Kala itu, insiden tersebut sempat diberitakan oleh media, yang menyebabkan William dan Kate bertengkar hebat.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan kabar soal perselingkuhan Pangeran William dengan sejumlah perempuan. Namun, ia dan Kate Middleton seakan ingin membantah kabar tersebut dengan kemesraan yang terus ditunjukkan kepada publik.

Bahkan belum lama ini, Kate dan William muncul bersama ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis, dan tampak bahagia seperti tak pernah terjadi apa-apa.




Simak Juga 'Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Ujung Tanduk?':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com