detikHot

celeb

Idap Kanker Tetap Jalani Puasa, Cinta Penelope: Semua Ringan-ringan Saja

Senin, 27 Mei 2019 18:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pedangdut Cinta Penelope mengaku tak merasa ada hal yang berat saat menjalankan ibadah puasa. Meski saat ini ia tengah mengidap penyakit kanker.

"Nggak sih, Alhamdulillah. Nggak ada yang aku rasain berat, insyaAllah semuanya ringan-ringan aja," ujar Cinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (27/5/2019).

Pelantun 'Keong Racun' ini juga menjelaskan keadaan dirinya yang harus ikhlas menjalankan semua cobaan hidup. Bagi Cinta, perjalanan hidupnya saat ini bukanlah perjalanan yang berat.



"Ya alhamdulillah berasa banget Ramadhan tahun ini gitu. Berasa harus mungkin kalau orang bilang jalannya berat kalo aku nggak. Selalu berkah buat aku," paparnya.

"Pada saat bulan suci ini, aku diberikan ujian untuk naik kelas lebih baik lagi sama Allah, untuk keikhlasan. Alhamdulillah semoga aku bisa ngelewatin," jelas Cinta.

Video: Tantangan Cinta Penelope Jalani Ramadhan saat Kanker

[Gambas:Video 20detik]



Bukan hanya itu, Cinta Penelope juga telah merencanakan berkumpul dengan semua saudaranya di Padang saat hari raya Idul Fitri mendatang.

"Ya lebaran karena sakit ya aku akhirnya mengumpulkan keluarga untuk kumpul pulang kampung setelah belasan tahun nggak pulang kampung akhirnya aku pulang kampung dan semua keluarga ngumpul," pungkasnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com