DetikHot

celeb

Intip Kegiatan Andre Taulany Selama Vakum Syuting karena Diduga Hina Nabi

Senin, 27 Mei 2019 16:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Intip Kegiatan Andre Taulany Selama Vakum Syuting karena Diduga Hina Nabi Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)
Jakarta - Andre Taulany balik syuting lagi usai vakum 15 hari dari dunia entertainment karena bermasalah dengan dugaan menghina Nabi Muhammad SAW. Sang pelawak menceritakan kegiatannya selama masa istirahat dari televisi.

Di channel YouTube miliknya, Andre mengatakan kalau dirinya fokus menghabiskan waktunya bersama keluarga saat rehat. Dia senang bisa sahur dan buka puasa bersama dengan keluarga setelah 10 tahun jarang melakukannya.

"Tahun ini puasanya seru, banyak sekali peristiwa-peristiwa yang memberikan hikmah besar dalam hidup saya. Yang pertama di bulan Ramadhan ini 15 hari saya benar-benar istirahat berkumpul dengan keluarga, sahur bersama, buka bersama setelah hampir 10 tahun saya sahur dan buka itu di luar di tempat syuting. Jadi baru tahun inilah saya lebih leluasa luangkan waktunya 15 hari berkumpul bersama keluarga," ujarnya, saat dikutip detikHOT.


Rehat dari dunia syuting membuatnya merasa enteng dari badan hingga pikiran. Selama istirahat itu, Andre mengaku banyak menghabiskan waktunya dengan beribadah seperti salat dan membaca Alquran.

"Saya sehari-hari cuma bangun sahur terus salat 5 waktu, terus baca-baca Alquran, terus lihat-lihat YouTube tentang cerita Rasul, Nabi," tuturnya.

Andre Taulany juga bahagia bisa memberikan lebih banyak waktunya ke anak saat vakum. Dia bisa mengantarkan anaknya ke sekolah dan tempat les.

"Terus sama anak-anak juga waktunya lebih banyak, jemput anak sekolah, nganterin dia les, terus main-main sama mereka. Jadi waktunya betul-betul untuk family dan sahabat," katanya.


Eks vokalis Stinky itu pun istirahat dari dunia media sosial. Tidak mendengarkan omongan dan nyinyiran orang membuatnya begitu nikmat selama 15 hari.

"Cobain deh 2 minggu saja matiin Instagram ataupun sosial media lain itu nikmat. Pokoknya banyak pelajaran yang bisa saya ambil di istirahat 15 hari ini," tandasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed