detikHot

celeb

Awas! Larissa Chou Peringatkan Netizen yang Rasis, Tak Segan Blokir

Senin, 27 Mei 2019 12:09 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Larissa Chou (Hanif Hawari) Foto: Larissa Chou (Hanif Hawari)
Jakarta - Larissa Chou merasa kesal sekali saat mertuanya, mendiang Arifin Ilham, dituding sempat mencaci maki dan menebar kebencian kepada Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Dia mengatakan bahwa Arifin tak pernah memecah belah umat dengan membenci Ahok. Ia pun membuat peringatan keras untuk penebar fitnah.

Istri Alvin Faiz itu pun membuktikan perkataannya dengan memposting beberapa foto Arifin Ilham dengan para tokoh Indonesia. Ada Joko Widodo (Jokowi), Sandiaga Uno, sampai Anies Baswedan.

"Adem.. yang panas hanya beberapa orang awam pembuat fitnah yang untuk memecah belah," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram Storiesnya, saat dikutip detikHOT.


Larissa Chou juga mengingatkan kepada netizen yang berusaha berbuat rasis terhadap keluarganya. Dia tak segan-segan untuk memblokir.


Video: Ustaz Arifin Ilham Disebut Pernah Hina Ahok, Alvin: Abi Malah Meredamkan

[Gambas:Video 20detik]



"Jadi netizen boleh. Bego jangan. Rasis jangan. Temen2 aku yang chinnese yang rasis dan pikirannya ga terbuka pun banyak yang saya block. Teman2 yang muslim pun yang tidak bisa menghargai pun ada yang saya block. Biar jadi sedikit pelajaran menjadi orang yang begitu akan kehilangan kawan," tuturnya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed