DetikHot

celeb

Larissa Chou Yakin Mendiang Arifin Ilham Tak Pernah Tebar Kebencian

Senin, 27 Mei 2019 10:43 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Larissa Chou Yakin Mendiang Arifin Ilham Tak Pernah Tebar Kebencian Foto: Larissa Chou (Hanif Hawari)
Jakarta - Larissa Chou membela mertuanya, mendiang Arifin Ilham, yang dituding pernah mencaci maki Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Istri Alvin Faiz tersebut yakin mertuanya tidak seperti itu.

Menurutnya, almarhum Arifin Ilham selalu mendoakan orang lain untuk menjadi lebih baik. Hal itu dia tuangkan dalam Instagram Stories miliknya.

"Abi tidak pernah mencaci siapapun. Abi tidak pernah menebarkan kebencian. Yang Abi lakukan selalu mendoakan agar semua orang mendapat hidayah menjadi yang lebih baik," tulisnya, saat dikutip detikHOT.


Larissa Chou berharap tak ada lagi netizen yang menebarkan fitnah terhadap mertuanya. Dia meminta warganet tak mudah percaya soal isu yang mengaitkan Arifin Ilham dengan Ahok.

"Mau anda ras apapun. Mau agama apapun. Mau beda pendapat. Silakan... Tapi tidak dengan menebar fitnah atau menebar kebencian. Jadilah orang pintar yang tidak kehasut hoax atau melihat berita langsung percaya tanpa diteliti dulu," katanya lagi.


Video: Ustaz Arifin Ilham Disebut Pernah Hina Ahok, Alvin: Abi Malah Meredamkan

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya ada netizen yang berkomentar di Instagram Larissa Chou, mengatakan kalau mendiang Arifin Ilham sempat mencaci maki Ahok dan tak minta maaf. Di situ, Larissa berang sekali dengan netizen tersebut.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed