detikHot

celeb

Muzdalifah Sudah Nikahi Berondong, Nassar Beri Pesan Ini

Senin, 27 Mei 2019 09:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami yang jauh lebih muda darinya. Seperti apa ya penilaian Nassar dengan pernikahan Muzdalifah?

Ditemui saat memberikan santunan untuk 1000 anak yatim, Nassar mengaku tetap medoakan mantan istrinya itu. Menurut Nassar yang terpenting untuknya adalah suami Muzdalifah sayang pada anak-anaknya.

"Kalau menurut aku menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamanya anak-anak mendapat suami yang soleh, yang sayang sama anak dan istri. Hal itu bukan soal persaingan lah ya, nggak ada masalah nikah sama yang tua atau yang muda. Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja," ucap Nassar ditemui Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019) malam.



Menurut Nassar jalan hidupnya dengan Muzdalifah kini sudah beda. Pedangdut yang suka bergaya nyentrik itu, menilai semua urusan pribadi masing-masing tidak perlu ada yang harus dicampuri.

Nassar pun tak mau terbawa sampai ke hati. Untuk pernikahan Muzdalifah dengan Fadel, Nassar pun hanya menitipkan pesan satu hal.

"Ya aku cuma bisa bilang itu keduanya harus saling dukung ya, saling mengertilah ya," pesan Nassar.



Setelah bercerai dari Muzdalifah, Nassar hanya fokus pada anak-anaknya. Lebaran nanti pun Nassar memilih untuk mengajak anak-anaknya jalan-jalan ke luar rumah.

"Aku kalau ada waktu kosong yang enak jalan-jalan keluar, kalau rumah mulu kan bosen ya. Kalau ada waktu ya refresing aja jalan-jalan," tukas Nassar.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com