DetikHot

celeb

Tulis Kisah Cinta dengan Natalie Portman, Moby Minta Maaf

Senin, 27 Mei 2019 03:52 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Tulis Kisah Cinta dengan Natalie Portman, Moby Minta Maaf Natalie Portman Foto: Getty Images
Jakarta - Moby meminta maaf atas apa yang ditulisnya soal Natalie Portman di 'Then It Fell Apart'. Ia menceritakan pertemuannya dengan Natalie saat aktris tersebut berusia 20 tahun di konsernya.

Kemudian musisi tersebut mengatakan bahwa Natalie mencoba untuk merayunya di ruang ganti dan di tahun 2000-an, ia pun mencoba untuk berkencan dengannya.

"Untuk beberapa minggu aku mencoba untuk jadi kekasih Natalie, tapi itu tak berjalan lancar," tulisnya dalam buku itu.

Selain itu ia juga menceritakan bahwa dirinya ingin memberitahukan Natalie, bahwa ia sudah tak bisa menjalankan hubungan tersebut, namun tiba-tiba saja aktris tersebut meneleponnya dan mengatakan sudah menjalin hubungan dengan orang lain.

"Aku jadi cukup tenang karena aku tak perlu lagi menjelaskan kepadanya (Natalie)," tambahnya.

Namun Natalie Portman justru membantah semua cerita Moby dalam wawancaranya bersama Harper Bazaar. Ia mengatakan saat itu dirinya berusia 18 tahun dan Natalie merasa Moby merekayasa kisah percintaan mereka yang singkat itu.

Mendengar pendapat Natalie, Moby pun kesal dan mengunggah sebuah foto di Instagram yang menjadi bukti hubungan mereka. Moby bahkan menyebut kecewa dengan sikap Natalie yang berbohong ke publik.

Tak lama kemudian Moby kembali membuat pernyataan permintaan maaf untuk Natalie. Ia meminta maaf karena tak pernah memberitahukan sebelumnya soal cerita mereka yang dituangkan di buku tersebut, khususnya soal perbedaan umur mereka.

"Jadi untuk itu semua aku meminta maaf, kepada Natalie dan orang-orang yang aku tulis di 'Then It Fell Apart' tanpa pernah memberitahukan kepada mereka sebelumnya," tulis Moby.
(ass/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed