detikHot

celeb

Alinea, Putri Raditya Dika 'Dijaga' Sosok dari Pantai Selatan

Minggu, 26 Mei 2019 20:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Raditya Dika Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Raditya Dika Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Baru-baru ini Raditya Dika kembali berkolaborasi dengan Kisah Tanah Jawa di vlognya. Ia berkonsultasi soal kejadian mistis yang disebutnya sudah mulai berkurang.

Rumah yang biasanya kerap muncul fenomena gaib itu kini jadi lebih tenang usai putri pertamanya, Alinea lahir. Ternyata ada sebuah alasan kenapa hal itu terjadi.

"Iya netral (auranya) sih mas. Kalau saya lihat, kan pas Mas Radit upload ya, saya lihat putrinya (Alinea) itu memang ada semacam aura khusus yang saya tidak bisa jelaskan di sini," tutur Om Hao.




Ia pun kembali menjelaskan 'pendamping' putri Raditya Dika itu berasal dari Pantai Selatan. Bahkan Om Hao juga menggambarkan sosok ibu-ibu tersebut.

"Jadi ada sosok ibu-ibu di dekat tempat bayi, dia duduk dengan tangan menyilang di depan, pakai tusuk konde dan bajunya warna hijau," terangnya.

Bahkan dikatakan Om Hao bahwa tak hanya satu sosok saja yang menjaga Alinea, ada tiga sosok yang disebut melindunginya. Namun ia tak tahu darimana makhluk itu datang, ia hanya menyebut mungkin dari leluhur Radit atau Anissa.
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com