DetikHot

celeb

Ramadhan Tanpa Suami, Istri Almarhum Bani 'Sventeen' Siap Melahirkan

Minggu, 26 Mei 2019 10:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ramadhan Tanpa Suami, Istri Almarhum Bani Sventeen Siap Melahirkan Bani 'Seventeen' dan istri. Foto: Instagram
Jakarta -
Menjalani Ramadhan dalam keadaan hamil, Cindri Wahyuni juga harus ikhlas kini tak lagi didampingi sang suami, Bani. Personel Seventeen itu meninggal dunia karena tsunami Banten pada akhir 2018.
Rasa rindu Cindri kepada sang suami, selalu dia ungkapkan. Meski Bani telah tiada, Cindri tetap semangat dan bahagia menanti kelahiran anak keduanya. Dia pun selalu memposting perkembangan janin yang dikandungnya.
"Assalamualaikum cintanya mami & Bebi, mirip siapa ya nak kamu? Hidungnya mancung kayak kk Nara dulu waktu lahir mancung, tp skr jadi minimalis kt bebi Mirip bebi lg apa mirip mami km ya?" tulis Cindri dalam postingannya dilihat detikHOT, Sabtu (25/5/2019).


Cindri berharap sang anak bisa lahir dengan selamat dan normal bulan depan. Dia ingin sang anak bisa berjuang bersamanya meski tanpa kehadiran Bani.
"Yg penting sehat ya nak, jgn rewel2 diperut mami, kt sama2 harus berjuang, sampe bulan dpn kt ketemu, I Love u baby "D"," tutupnya.
Dari pernikahannya dengan Bani, sudah melahirkan putri pertamanya, Inara Ashalina Anindri. Personel band bernama lengkap Muhammad Awal Purbani itu meninggalkan Cindri dalam keadaan hamil.
Lima bulan berlalu, Cindri masih merindukan bassist Seventeen itu. Kini, Cindri hanya bisa berdoa dan menantikan kelahiran anak kedua mereka.



(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed